Saturday, February 11, 2012

Kerusuhan Antar Jejaring Sosial

Semula berawal dari wikipedia dan facebook adu mulut..cekidot dah dijamin ngakak :D

WIKIPEDIA : Aku tau semuanya.
FACEBOOK : Aku kenal dengan semua orang.
GOOGLE : Aku punya semuanya.
MOZILA : Tanpa aku kalian tidak bisa diakses.
EXPLORER : Kan gua masih ada.
MOZILA : Apaan sih lu, ganggu acara orang aja!
EXPLORER : Lu sih, ngaku ngaku cuma ada lu sendiri!
INTERNET : Udah udah Jangan banyak bacot lu semua, kalo ga ada gua kalian semua ga bakalan ada!
FACEBOOK : Wew, yang paling sering dikunjungin kan gua, jadi gua yang terbaik.
YAHOO : Facebook, Inget tanpa gua lu ga bisa buat Email!
GOOGLE : Yahoo, Gua juga bisa buat Email kali
INTERNET : Yaelah Udah tau gua yg paling hemat!
KOMPUTER : Gua rajanya di sini.
PLN : Bacot lu semua!!! Gua matiin nih listriknya!!! akwoakwoakwoakw

No comments:

Post a Comment